Ok gue bukan mau drama tapi gue mau bongkar sifat toxic gue

 Ok gue bukan mau drama tapi gue mau bongkar sifat toxic gue ke pasangan gue sndri
1. Gue pernah nolak vc sm dia dengan alasan kamera gue dan lain" tapi beberapa minggu atau hari gue malah vc an sm cowo lain
2. Pas hp gue rusak, gue selingkuh sama mantan rl gue, krna waktu itu gue sm doi emg putus nyambung dan begonya gue balik ke mantan gue pdhl baru 2hr putus, stlh itu balikan sm dia tapi gue ga jujur kalo pacaran sm cowo dirl
3. Gue emosian, dan beberapa kali reflek ngebentak kalo lagi ngambek atau marah
4. Gue slalu ngasi masalah ke dia dan bikin hidup dia ancur
5. Dan setelah semua itu, gue tetep gatau diri malah mohon" kedia buat ga pergi.
Sisanya dikomen, biar dia sndri yg ngeluarin unek" dia, sengaja dilapak gue soalnya klo dilapak dia gabakal yg kenal gue

Gue cuma mau lurusin aja, jadi kalo gue lagi ngegalau, jangan dibelain atau ngeblame dia, soalnya antagonisnya gue sndri.

Sumber: 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

DAFTAR KODE-KODE LEGENDARIS KAUM WIBU

🌸3 ALASAN KENAPA AKU GABISA JADI ~WAIFU~ YANG BAIK ^_^🌸

JURUS POMPA HAMIL