Hari ini hari terakhir lelang kursi gue

Hari ini hari terakhir lelang kursi gue, dan total sudah ada 5 serius buyer yg ternyata harganya belum masuk, pelelangan ini bukan tentang uang, cuman gue berfikir kursi gaming yg sangat berharga hanya dihargain segini, gua ga minta besar kok, cuman ya sewajarnya saja, Ini adalah satu satunya bukti nyata proses yg nemenin gue, bahwa kursi ini jadi saksi kedewasaan gue, keluh kesal, sedih senang, musik , konten , berkenalan , berkembang , LPD , QOBAR , BROBROGOREMERCH ,2.4 Mill Subs , almost 1k vids , big project offline things dalam dunia qorygore ada di kursi ini ,dan dia selalu bikin nyaman.  Kenapa kursi ini gue dilelang,awalnya gue pertama kali live streaming yang sebelum valhala 3 hari yang lalu, gue main salah satu game mobile, ada komen ISENG di live chat "gue bid dong kursi lo", yaudah gue posting di YT community, namun nyatanya feedbacknya tidak sesuai . Ini terjadi karena gue mengabulkan keinginan salah satu org yg mungkin buat dia iseng tp menurut orang lainkan ga iseng. Akhirnya dengan gue mention di live streaming "oke gue bid" akhirnya gue post di yt community 2 post.   Dari 5 org terakhir ini range blm dapet yg tepat, Karena ya gue jg pengen tau proses perjalanan gue ini dihargain brp, inget this is not bout money. ini semua terjadi karena gue mengabulkan keinginan 1 orang loh. Post ini salah satu speak up gue about step up my concept for future , my purpose, dan salah satu contoh , kalau lu ikutin kemauan orang daripada kemauan lo, jadinya gini loh ,jadi ya mending gue buat serius aja dgn berawal dari keisengan comment lu yg pertama, btw lu udh ga bisa nonton live streamingnya krn skrg itu hanya membership only,numpang di membership aja kalo mau ntn.  Banyak bgt hal yg terjadi di kursi ini, sejarah dan sentimental dlm hdp qorygore cuman ya gue balikin lg ke penonton aja, gue mengabulkan apa yg lu mau, tp ini jg bukti nyata dgn lu yg gue kabulin (sesekali), tapi lu ttp blm puas, thats why kalo ditanya content lo apa , yaa gue melakukan apa yang bikin gue seneng,selama yang lo lakuin bikin seneng tidak merugikan orang lain , just do it. Obrolan panjang Ini berhubungan juga sama lo yang lagi kejar mimpi (kerja/pengusaha/seniman/dll)  , kalo lo mau memuaskan hasrat orang lain terus menerus, kapan diri lo puas? (kecuali lo nyaman akan hal itu)  Gue sangat berharap bangku ini jatuh ke penonton gue yg lama ,yg bnr bnr tau mindset dan semua ttg gue, yang ga cuman sotoy di komen, gue jg pgn nanti disaat org lain ngerasain kursi ini, bisa nularin rejeki gue jg, krn sbgtu berharganya bangku ini buat gue. Gue jarang banget speak up cerita beginian you know that , but kalo tentang sesuatu yang punya sejarah cukup panjang, ada hal yg hrs ditebus karena ini berharga bagi gue, inget sekali lagi , ini semua terjadi karena request lo loh....   Apa yg gue lakuin skrg aja org benci akan proses, mereka hanya ingin hasil hasil aja dgn segala perspektif komen , mnrt gue itu adalah hal yg paling bego, padahal ini kan dari penotnon jg, gmn ga semua berita byk yg lgsng trending tanpa baca dan cari tahu, beberapa penonton gue aja kaya gitu padahal lo sadar, gue itu kontennya overall ngomentarin org yg kaya gitu,tapi diri lo sendiri begitu ,kan ga make sense.   Ini adalah hari terakhir gue melelang kursi gaming gue, lu bisa nebus sejarah gue dengan dm @ abduhfaizal di IG atau email di qgbusiness18@gmail.com , isikan alesannya , sesekali gue pengen tahu aja seberapa besar sosok qorygore di hidup lo, gue pengen menurunkan legacy ini ke orang yang sangat menghargai proses , atau sedang dalam proses.   Thank you for being brobrogore! Even gue tidak selalu ada tapi lu tau siapa yang harus lu puja HAHAHAHA

Sumber: 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

DAFTAR KODE-KODE LEGENDARIS KAUM WIBU

๐ŸŒธ3 ALASAN KENAPA AKU GABISA JADI ~WAIFU~ YANG BAIK ^_^๐ŸŒธ

JURUS POMPA HAMIL