menghamili Rosaria

 Tolong Tuhan, aku sangat ingin menghamili Rosaria. Aku ingin dia melahirkan anak-anak aku dengan pinggul indah yang mengandung anak. Malaikat yang cantik dan bersinar itu. Seperti seorang dewi, turun ke bumi untuk menyucikan kita dari dosa-dosa kita.

Rosaria melampaui kebidadarian. Mau tak mau aku berlutut dalam penyembahan setiap kali aku melihat sosoknya yang cantik meski di balik pakaian seksi yang tidak perlu itu. Aku merindukannya baik secara primal maupun spiritual. Aku akan melakukan kejahatan perang lebih banyak daripada setiap presiden dalam sejarah Amerika Serikat hanya untuk menjilat keringat manis berkilauan dari kulitnya yang halus dan lembut. Aku ingin mendengarkan erangannya saat kejantanan aku berdenyut di dalam dirinya, aku ingin mendengar jantungnya berdebar kencang saat tubuh kita menjadi satu dan jiwa kita terjalin secara permanen dalam dosa suci persatuan duniawi.

Aku ingin menyusu di dada keibuannya, menyeruput susu juche yang kental dari putingnya saat dia dengan lembut membelai ereksiku yang mengamuk. Aku akan mengaduk krim beludru ke dalam kopi aku dan membiarkan bola aku mendidih di dalamnya. Tangisan kesenangannya dan goyangan tempat tidur kami akan lebih nyaring dari hiruk pikuk sepuluh ribu serangan drone. Aku akan bercinta dengannya sampai tubuh aku menyerah, dan kemudian beberapa. Aku akan membiarkan dia mematahkan tulang rusuk aku dengan bagian manapun dari tubuhnya. Aku akan membiarkan dia memukul aku dengan mobilnya hanya untuk berada di dekatnya sebentar.

Dia begitu sempurna hingga menyakitkan. Setiap saat tanpa dia saya menderita sakit yang lebih parah daripada mematahkan setiap tulang di tubuh aku secara bersamaan saat tenggelam dan juga pecahan kaca yang dilapisi saus panas dipaksa melalui setiap lubang di tubuh aku. Aku menginginkannya, aku membutuhkannya. Aku ingin menodai setelan umumnya yang renyah. Aku ingin memulai sebuah keluarga dengannya dan pensiun setelah dua puluh tujuh anak kami tumbuh dan pindah. Aku ingin melihat bibir indah itu mengucapkan kata-kata kotor dan jahat ke telingaku saat dia menyelipkan es batu ke lubang kencingku yang menganga.

Aku ingin bercinta dengannya seperti dia berhutang padaku. Aku akan membiarkan dia menginjakku, hanya untuk merasakan kehangatan lembut dan kuat dari kakinya di area wajah dan selangkanganku. Aku akan tidur di bawahnya hanya untuk menangkap air liurnya di mulutku. Aku akan memancing helai rambut dari saluran pancurannya hanya untuk mencium baunya yang memikat, dan mengepangnya menjadi kalung agar dia selalu bersamaku. Atau cincin ayam. Mana pun yang lebih menyenangkannya.

Ya Tuhan, aku akan melakukan apa saja untuknya. Aku akan melepaskan hidupku, semua harapan dan mimpiku, hanya untuk menjadi kaus kaki di kakinya sehingga aku bisa menghangatkan jari-jarinya yang menggugah selera dengan keberadaanku, sehingga dia bisa merasakan panasnya cintaku selalu. Aku akan membungkus diriku dengan semen dan menjadi ambang pintunya, sehingga dia bisa menyeka tumitnya di wajahku. Aku akan merobek anggota tubuh aku sendiri. Aku tidak tahu apa yang akan kulakukan setelah itu, atau mengapa dia mungkin menginginkan anggota tubuhku. Tapi aku akan melakukannya.

My Queen, dewi, terang hidupku. Tolong Tuhan, biarkan aku memilikinya. Aku ingin dia menjadi milikku dan hanya milikku. Aku akan menjilat debu Doritos dari jari-jarinya dan mengisi pusarnya dengan mustard madu untuk mencelupkan uratku. Aku akan memberinya mandi spons dengan lidahku setiap pagi dan menyajikan sarapannya di tempat tidur. Aku akan membiarkannya memakan telur dan pancake dari tubuhku jika itu membuatnya senang, tidak peduli betapa sakitnya luka bakar tingkat tiga itu.

Aku akan menanggung siksaan hukuman abadi sampai akhir waktu untuk mencicipi kursi mobilnya tapi sekali. Tidak ada yang tidak akanku lakukan untuknya, tidak ada yang tidak akan aku katakan. Aku akan memukuli teman aku sendiri sampai mati dengan penis saya yang membengkak jika itu membuat senyum di wajah Rosaria yang bersinar. Aku bahkan tidak akan membiarkan diri aku orgasme sampai dia memberi saya izin.

Aku mencintaimu, Rosaria. Silahkan. Jadi milikku. Jadilah istriku, kekasihku, ibuku, segalanya bagiku. Bilang iya. Jawab panggilanku, tanggapi suratku. Sesuatu. Beri aku tanda, Rosaria. Aku sedang menunggumu.

Aku akan selalu menunggumu~

Sumber: -


Komentar

Postingan populer dari blog ini

DAFTAR KODE-KODE LEGENDARIS KAUM WIBU

🌸3 ALASAN KENAPA AKU GABISA JADI ~WAIFU~ YANG BAIK ^_^🌸

JURUS POMPA HAMIL