gue CINTA MONA

Lu panggil gue kesepian, simp, atau sangean, terserah. Ini adalah perasaan gue. 
Gue kepengen ngentod sama Mona dengan cara se-hardcore dan se-brutal apa-pun.
Serius deh, aksen dia yang imut, wajah dia yang cantik dan badan dia yang ramping ngebuat gue jadi SANGE BANGET. Gue pengen ngemut, ngejilat, ngegrepe-grepe dari setiap sudut tubuhnya.

Ketika gue mau crot, gue bakalan crot di PERUT, MUKA, TETEK dan gue bakal gulingin dia sampai peju gue crot di pipinya yang lembut itu. Gue pengen peluk erat dia setelah gue crot, dan nanyain gimana perasaan dia hari ini, sambil merasakan kehangatan tubuh yang telanjang bersama-sama.
Dia bakalan ngasih tau betapa nikmatnya hari ini, dan ngasih tau perasaan dia yang sebenarnya ke gue. Betapa cintanya dia sama gue. 

Dan gue juga bilang gue cinta banget sama dia, dan dia kecup pipi gue dengan manis. Lalu kami pakai baju dan menonton Genshin Impact gameplay sambil saling peluk dan makan makanan favorite kami. Gue ingin Mona jadi pacar gue, kekasih gue, istri gue dan hidup gue. Gue cinta mati sama dia, dan gue ingin dia jadi milik gue SEUTUHNYA. Apa ini copy-pasta? Hell no, gue ngetik ini sendiri untuk ngeclaim perasaan gue yang sebenarnya.

Setiap kali lu nanya siapa dia, ingat ini: DIA ADALAH ISTRI GUE, gue CINTA MONA, dan ini adalah perasaan tulus gue terhadapnya.



Submisi Copypasta

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DAFTAR KODE-KODE LEGENDARIS KAUM WIBU

๐ŸŒธ3 ALASAN KENAPA AKU GABISA JADI ~WAIFU~ YANG BAIK ^_^๐ŸŒธ

JURUS POMPA HAMIL