Iya gw tau lu tuh udah kaya dari lahir.

Iya gw tau lu tuh udah kaya dari lahir. Mau top up/beli kuota tinggal minta ke orang tua gk perlu ngemis" Kek gw. Tpi klian sadar gk klo udh nge summon badut spesies baru yg gk ngelihat keadaan sekitar. Gk nyadar klo masih banyak orang orang yg lahir tidak mampu tapi masih pengen menikmati skin bagus kek orang lain. Salah satu caranya yg gini dgn memanfaatkan peluang event dari aplikasi yg menguntungkan dan gk merugikan pihak manapun dan sepenuhnya murni hasil usaha sendiri tanpa membebani orang tua

Q: klo mau skin knp gk kerja aja?
A: status gw masih pelajar. Jdi pekerjaan gw ya belajar biar masa depan lebih sukses sambil latihan ngehasilin duit sendiri. Klo gw udh lulus blm tentu lu lbh sukses bisa jdi gaji gw lbh gede dari lo kok, walaupun dulunya ngemis ngemis kek gini. Jdi cara ngehasilin uang ini sgt bagus buat pelajar yg punya cukup waktu daripada ngehate siang malem ngeroasting tpi gk dibayar sedikitpun

Q: Emang bener ini apk bisa ngehasilin duit? Gk nipu kek vtube?
A: sistemnya beda sama vtube. Klo vtube harus nonton iklan biar dpt vp dan nonton iklannya harus bayar dulu biar bisa cepet naik pangkat, klo udh dpt point cukup buat penarikan jga harus jual dlu ke sesama member vtube, klo gk laku yaudah gk dpt apa". Klo tiktok lite udah jelas aman dan gampang tanpa disuruh modal sedikitpun. Tinggal ngundang temen udah penarikannya bisa langsung cair karena dikirim langsung dari perusahaan tiktok sendiri. Bukti cek pm

*Edit
1 lgi nih ya buat kalian yg sama sama nyari kode reff kek gw. Jangan maksa maksa sampe ngechat orangnya bro, biarkan orang itu ngechat lu dluan. Jujur gw juga risih sama orang yg nyepam nyari kode ke semua postingan. Entah apa postingannya pasti banyak yg nyepam minta kode bahkan postingan yg sedang berduka pun juga, bukannya do'ain malah ngemis kek ginian. Pls stop bro itu gk bagus sumpah. Jangan jadikan musibah seseorang sebagai ladang bagi lu untuk mencari uang ok. Sedikit saran dri gw nih ya usahakan selalu cantumkan kata "minat pm" Klo lgi promosi. Klo orang itu gk pm lu berarti dia gk niat yaudah skip aja cari yg lain gausah maksa maksa soalnya jdi kliatan kek badut diatas badut. Ok goodluck buat klian yah semoga bisa cepat cepat nyampe target

Sumber: https://www.facebook.com/Kanda.74310/posts/1435352933476692



Komentar

Postingan populer dari blog ini

DAFTAR KODE-KODE LEGENDARIS KAUM WIBU

๐ŸŒธ3 ALASAN KENAPA AKU GABISA JADI ~WAIFU~ YANG BAIK ^_^๐ŸŒธ

JURUS POMPA HAMIL