Asik baru beli wagyu A5😁 [Iklan Tiktok]

 Asik baru beli wagyu A5😁
gila keren banget kan🤩.
Apa, rendang?😔
Wagyu A5?🧐
Wah ini mungkin menu buka puasa paling gokil se-TikTok.😝
Yaudah deh yuk kita buat ae kepo juga gue rasanya kaya gimana😁.
Let’s go kita bikin sejarah, pertama kali di dunia rendang wagyu A5🔥.
Oke nih bahan-bahannya kita siapin dulu, pertama kita alusin semua bahan pake food chopper,waduh kalo ngga sih ini bakal pegel banget🥵.
Bawangnya gue pake bawang merah, bawang putih.
Ada santan, cabe merah, jinten, ketumbar, lada, kayu manis, kapu laga, lengkuas, jahe, serai, daun salam, daun kunyit, daun jeruk, kelapa serundeng, sama garam secukupnya😉.
Oh iya terus kalo misalkan masak rendang minyaknya jangan pelit-pelit😅.
Masak rendang kan lama dan gabisa ditinggal😏.
Walaupun videonya sebentar, ini proses ngaduk sejam😁, proses ngaduk 2 jam🙂, setelah 3 jam🙃 dan ini udah 4 jam nih kaya gini😌.
Dan bintang tamu utamanya gaes, ini dia striploin wagyu A5🤩
dan tau gue beli dimana?🤔
Gue beli di meatbank.id langsung cek IG sekarang gaes serbu!🔥
Yes disini gue potong dagingnya jadi potongan saikoro kotak-kotak, terus lemaknya gue pisahin dan gue masak dulu😋.
Biar apa? Biar kita campur sama bumbu rendangnya😁.
Ehmm. Oh iya ini sengaja gue masak dagingnya diakhir
Kenapa?🤔
Ntar kalo diawal bisa ancur ini karena dagingnya terlalu lembut gaes😋.
Abis kita pan seared, kita campur ke bumbu rendangnya, liat deh ngiler banget ga sih🤩,
ini udah wangi banget ga sih si rumah, sumpah ini indah banget sih🤧.
Dan makannya kita harus pake tangan, diawur-awur!😋
Buat yang satu ini langsung aja liat reaksi gue makan wagyu rendang A5😁.
EHMMMMMM!😋
EHMMMMMMM!😋 EHMMMHMMHMMMM!
Sumpah ini terlalu enak🤧,
speechless gue🤧
EHMMHMMMM😋
WAUWAU🤯
MHMMMM GILA🔥
MAKANAN TERENAK DI DUNIA🔥
EHMMM-😋
rendang makanan terbaik di dunia sama wagyu A5, daging terbaik di dunia🔥.
Ini adalah hari yang bersejarah🤧.
Ehmmm enak banget😋,
pertama di dunia rendang wagyu A5🔥,
ehmmm,
waw🤯.


 

Sumber: https://www.facebook.com/100017351117703/posts/853016181953411/


Komentar

Postingan populer dari blog ini

DAFTAR KODE-KODE LEGENDARIS KAUM WIBU

🌸3 ALASAN KENAPA AKU GABISA JADI ~WAIFU~ YANG BAIK ^_^🌸

JURUS POMPA HAMIL